Si Cantik Ini Rebut Perhatian Netizen, Sosok Aslinya Mengejutkan

Si Cantik Ini Rebut Perhatian Netizen, Sosok Aslinya Mengejutkan
Sosok cewek cantik selalu menarik perhatian di media sosial. Yang paling baru adalah sosok cantik bernama Peerada Namwong yang berhasil curi perhatian netizen.
Saking banyaknya netizen yang terpikat, media sosial milik Peerada Namwong mendapatkan banyak pengikut. Puluhan ribu orang telah mengikuti sosok cewek cantik ini di media sosial.
Seperti fanspage Facebook miliknya, telah diikuti lebih dari 50 ribu orang. Apa yang dipostingkannya di Facebook juga selalu mendapatkan respon dari netizen.
Di fanspage Facebook ini, Peerada Namwong sering membagikan foto-foto cantiknya. Penampilannya yang cantik dan manis berhasil memenangkan hati banyak netizen.
Tak sedikit foto-fotonya dibagikan ulang oleh netizen hingga viral di Facebook maupun media sosial lainnya. Dan makin banyak netizen yang kepincut.
Berikut ini bebeapa foto-foto cantiknya yang viral di Facebook karena berhasil menarik perhatian netizen.
Mengenakan pakaian tradisional khas Thailand
Cocok juga pakai kaos band
Ternyata si cantik ini sering jadi model foto
Ketika rambutnya pendek tetap manis
Siapa sebenarnya Peerada Namwong ini? Ternyata ia adalah seorang pelajar berusia 17 tahun. Kini ia bersekolah di Assumption College, Bangkok, Thailand.
Dikutip dari nownews.com, ternyata sosok cewek cantik ini adalah seorang transgender. Fakta ini membuat banyak pengikutnya, terutama pria terkejut.
Ia pun tak segan mengunggah beberapa fotonya sedang mengenakan seragam sekolah cowok. Foto sosok cantik dengan seragam sekolah cowok ini yang bikin banyak orang terkejut.
Walau banyak pria yang kecewa, namun tak sedikit fans yang tetap bertahan. Terbukti fanspage Facebook Peerada Namwong terus melonjak jumlah pengikutnya. Bahkan sosoknya tetap viral di Facebook.
Itulah dia Peerada Namwong, sosok cantik yang merebut perhatian banyak netizen. Apakah termasuk kamu juga?

0 Response to "Si Cantik Ini Rebut Perhatian Netizen, Sosok Aslinya Mengejutkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel