Di 4 Negara Ini, Calon Istri Bisa ‘Dibeli’ Secara Online

Di 4 Negara Ini, Calon Istri Bisa ‘Dibeli’ Secara Online
Urusan jodoh itu memang ada di tangan Tuhan, tapi kita tetap harus ada ikhtiarnya. Di zaman yang serba canggih ini, mencari jodoh bisa dilakukan melalui media sosial atau bisa juga aplikasi khusus untuk mencari pasangan. Namun bagaimana jadinya bila calon istri bisa dibeli?
Cinta itu gak bisa dipaksakan, apalagi diperjual belikan. Namun di negara-negara ini, kamu bisa membeli calon istri secara online. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, simak ulasannya berikut ini yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Vietnam

Di Vietnam, wanita diperjual belikan layaknya barang dagangan di toko online. Namun ada aturan hukum yang mewajibkan pembeli untuk menikahi wanita yang sudah dibelinya. Karena jika membeli hanya untuk sekedar memuaskan hawa nafsu, maka pihak bersangkutan bisa terjerat tindak pidana.

2. Kolombia

Kolombia terkenal dengan wanitanya yang memiliki kulit eksotis dan wajah yang cantik khas Latin. Namun sebagian wanita Kolombia jarang menginginkan pria lokal. Hal itu dikarenakan kasus pemberontakan dan ekspor narkoba besar-besaran yang terjadi pada tahun 80-an.
Oleh karena itu gadis-gadis Kolombia mencari alternatif lain untuk mencari suami dari luar negeri. Salah satunya yaitu dengan menawarkan diri di situs biro jodoh online.

3. Filipina

Bisnis cari pengantin online di Filipina cukup terkenal. Banyak wanita di sana yang mengharapkan kehidupan lebih baik dengan menawarkan dirinya untuk dinikahi secara online. Oleh karena itu, situs biro jodoh online di Filipina cukup populer. Mereka berharap bisa dapat calon suami kaya raya agar kehidupan mereka jauh lebih baik dari sebelumnya.

4. Rusia

Wanita-wanita Rusia juga terkenal dengan kecantikan perempuannya. Mengejutkannya lagi, kamu bisa dengan mudah menemukan calon istri cantik di Negeri Beruang Merah ini hanya dengan membelinya secara online.
Di Rusia, tercatat ada sekitar ratusan situs bride services yang menawarkan jasa membeli perempuan untuk dijadikan istri. Dan kebanyakan pelanggannya ternyata berasal dari luar negeri.
Jika kamu punya teman jomblo, barang kali bisa membagikan artikel ini ke teman kamu agar masa lajangnya segera berakhir.

0 Response to "Di 4 Negara Ini, Calon Istri Bisa ‘Dibeli’ Secara Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel