Cakep Dan Keliatan Bersih, Artis Ini Ternyata Punya Penyakit Memalukan


Cakep Dan Keliatan Bersih, Artis Ini Ternyata Punya Penyakit Memalukan


Boomingnya film Dilan 1990 dan 1991 ternyata membawa kabar baik untuk semua bintangnya, bukan cuma Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescila saja yang namanya semakin tenar setelah menjadi bagian dalam film tersebut, nama Brandon Salim juga ikut terangkat.

Referensi pihak ketiga
Tampan dan tenar, Brandon Salim telah menjelma menjadi bintang yang begitu di idolakan para gadis remaja, namun kembali lagi, anak kandung Ferry Salim ini Cuma manusia biasa, tentu saja apa yang dialami banyak orang juga di alami olehnya, termasuk diantaranya terkena penyakit kulit, tanpa malu malu, Brandon Salim mengaku kalau dirinya sejak kecil sudah mengalami gatal gatal.

Referensi pihak ketiga
"Ya itu tadi gua bilang gatel di selangkangan, nggak tau kenapa ya. Gua itu gampang keringat di kaki, kalau misalkan gua pergi syuting pake celana panjang, selalu di selangkangan sini itu suka basah. Jadi kalau pulang agak merah, agak gatel gitu makanya gua kalau pulang selalu pake salep 88," kata Brandon Salim saat ditemui dalam acara peluncuran krim 88, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).

Referensi pihak ketiga
Bukan baru ini saja, penyakit kulit tersebut ternyata telah dialaminya sejak kecil, cukup mengejutkan tentunya, karena kalau dilihat sekilas, Brandon Salim terlihat bersih.
"Dari kecil sih, memang suka gampang keringetan. Jadi gua kalau pake boxer itu nggak cocok, karena boxer tuh tebel kan. Jadi gua pake boxer yang orang nggak suka pake yang dari bahan yang beda gitu. Kalau dibilang risih, iyalah. Cuma mau gimana emang udah gini," katanya.

Referensi pihak ketiga
Namun diakui juga, penyakit ini sudah bukan hal yang menakutkan lagi, karena memang sejak kecil artis yang bermain di ‘Yowis Ben’ ini sudah diajarkan bagaimana mengatasi penyakit yang bisa dibilang memalukan tersebut, semoga saja penyakit tersebut cepet sembuh ya, kan nggak enak juga lagi konferensi pers atau lagi casting malah garuk garuk nggak karuan.

0 Response to "Cakep Dan Keliatan Bersih, Artis Ini Ternyata Punya Penyakit Memalukan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel