Bukan Animasi, Ini Aktor Dibalik Karakter Super Seram dan Kejam

Bukan Animasi, Ini Aktor Dibalik Karakter Super Seram dan Kejam
Semuanya berbeda jauh dengan wajah asli
Zaman teknologi yang semakin canggih memang memberi dampak positif bagi industri perfilman. Apalagi belakangan ini banyak produksi film yang memanfaatkan kecanggihan teknologi dengan menggunakan Computer Generated Imagery (CGI) untuk menciptakan teknik pencitraan 3D. Jadi nggak heran kalau kita bisa melihat makhluk berwujud aneh yang dibuat menggunakan CGI tampak nyata. Tapi apakah semua karakter seram dan unik di film selalu menggunakan CGI?
Ternyata nggak semua produksi film bergantung dengan teknologi lho, berikut ini film yang benar-benar menggunakan aktor ternama dan mengenakan kostum creepy.

1. Pengantin Perempuan dalam film Insidious: Chapter 2 ini ternyata diperankan oleh aktor pria, bukan perempuan, namanya, Tom Fitzpatrick.

creepy characters 2 @wweisawesome123/@fitzmousse/Twitter

2. Film The Shape of Water yang rilis tahun 2018 dengan kisah cinta seorang perempuan kepada monster air ini pernah menerima nominasi Oscar sebagai pemenang kategori ‘Best Picture’. Amphibian Man dalam film ini diperankan oleh Doug Jones yang harus menggunakan suits sampai ia nggak bisa ke toilet kalau lagi pakai kostumnya itu.

creepy characters 5 TSI Entertainment/MovieStillsDB & Albert Ortega/Getty Images

3. The Night King dalam film serial Game of Thrones ini diperankan oleh seorang stuntman bernama Vladimír Furdík yang harus menjalani proses makeup selama 6 jam.

HBO/MovieStillsDB & @br_got/Twitter

4. The Silver Surfer dalam film Fantastic Hour ini juga diperankan oleh Doug Jones, aktor yang juga memerankan karakter Amphibian Man pada film The Shape of Water. Sang sutradara nggak ingin menggunakan CGI dan hanya membutuhkan aktor bertubuh tinggi dan kurus.

Marvel Studios/MovieStillsDB & Albert Ortego/Getty Images

5. Badut seram bernama Pennywise dalam film IT (2017) diperankan oleh Bill Skarsgård lho. Sebelumnya kamu menyangka nggak kalau si Pennywise justru diperankan oleh seorang model yang charming ini?

New Line Cinema/MovieStillsDB & Bryan Bedder/Getty Images
Dengan detilnya makeup dan kostum yang dibuat, nggak heran deh kalau banyak sutradara lebih memilih menggunakan aktor dibanding 100 persen mengandalkan CGI ya?

0 Response to "Bukan Animasi, Ini Aktor Dibalik Karakter Super Seram dan Kejam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel