Banyak yang Kaget, Lama Tak Terlihat, Ternyata Segini Jumlah Istri Aa Gym Kini


Tentu kalian masih ingat dengan ustadz kondang Aa Gym, meski kini sudah lama tak terlihat di layar kaca untuk berdakwah, sosok ulama yang satu ini masih memiliki banyak penggemar.
Tribunnews.com
Namun kisah asmara Aa Gym sempat menjadi konsumsi publik kala dirinya sedang mendulang kesuksesan didunia pertelevisian tanah air. Aa Gym memutuskan untuk berpoligami hingga akhirnya menuai kontroversi dari berbagai kalangan masyarakat Indonesia.
Dikutip dari Tribunnews.com (12/04/2019), Kendati poligami diizinkan di dalam Al-Qur’an, namun banyak orang yang menganggap poligami sebagai hal yang tabu, terutama di Indonesia.
Tribunnews.com
Keputusan tokoh agama yang lahir 29 Januari 1962 tersebut lantas menjadi bahan olok-olokan hingga publik melakukan pemboikotan lewat publik.
Hal tersebut menjadi pelajaran penting bagi Aa Gym dan akhirnya dirinya sangat membatasi untuk menerima tawaran dakwah di televisi.
Tribunnews.com
Lama menghilang dan kini disibukkan berdakwah tanpa publikasi serta sibuk mengurus usaha dan pondok pesantrennya, beberapa warganet penasaran dengan kehidupan rumah tangga Aa Gym kini.
Usai berpoligami dengan menikahi Alfarini Eridani atau yang akrab disapa Teh Rini dan cerai dari istri pertama yakni Teh Ninih meski akhirnya dinikahi kembali.
Tribunnews.com
Hingga saat ini Aa Gym hanya memiliki dua istri yakni Teh Rini dan Teh Ninih, Aa’ Gym bersama keluarganya terlihat begitu harmonis merayakan suasana kebersamaan dan kehangatan hari lebaran. Merayakan hari kemenangan bersama istri, anak, dan cucu. Ditambah lagi dengan Teh Ninih dan Teh Rini yang rukun.
Istri & Putri Aa Gym - Tribunnews.com
Istri & Putri Aa Gym - Tribunnews.com