Aksinya Kepergok, Kawanan Maling di Kampus USU Tabrak Loper hingga Tewas

Aksinya Kepergok, Kawanan Maling di Kampus USU Tabrak Loper hingga Tewas
Mobil kawanan pencuri yang tewaskan loper koran. (Medanheadlines.com)
Seorang loper koran bernama Zulham (57) tewas ditabrak kawanan pencuri sepeda motor yang kabur setelah aksinya terpergok di Universitas Sumatera Utara (USU), Sabtu (13/4/2019).
Informasi dihimpun, peristiwa ini berawal saat keempat pelaku Said Reza (31), Armen Purba (27), Indra Sahputra (34) dan April Andreas (20) datang ke kampus USU.
Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing menyampaikan, korban yang menjadi korban tabrakan itu dinyatakan tewas setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit USU.
"Korban Zulham meninggal dunia setelah dua jam mendapatkan perawatan,” kata Martuasah seperti dilansir Kabarmedan.com--jaringan Suara.com, Minggu (14/4/2019).
Awalnya, pelaku yang menggunakan mobil Sedan Honda BK 1613 BM, memarkirkan mobilnya di dekat Fakultas Teknik Kimia USU. Pelaku Armen Purba lalu turun dari mobil, dan mengambil sepeda motor BK 6219 ACK milik korban Rizki Afit Pratama (18) yang terparkir di sana.
Pelaku lalu memotong kabel kunci kontak sepeda motor yang dicurinya. Karena tidak hidup, sepeda motor itu di dorong ke arah parkir rekannya yang menunggu di mobil.
Namun, aksi pelaku dipergoki salah seorang mahasiswa, dan meneriaki mereka maling. Mahasiswa lain yang mendengar berdatangan dan menangkap serta menghajar pelaku hingga nyaris tewas.
Karena takut dihajar massa, pelaku Reza yang masih berada di mobil tancap gas. Saat berusaha melarikan diri, Reza menabrak Zulham hingga terpental dari sepedanya.
“Pelaku sudah berada di Polsek Medan Baru untuk dilakukan pemeriksaan," kata dia.
Selain meringkus dua pelaku, polisi turut menyita sejumlah barang bukti berupa 1 unit sepeda motor BK 6219 ACK milik korban, 1 unit mobil sedan Honda BK 1613 BM milik pelaku dan satu kunci letter T.

0 Response to "Aksinya Kepergok, Kawanan Maling di Kampus USU Tabrak Loper hingga Tewas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel