5 Artis yang Pernah Bertingkah 'Kurang Ajar' di TV, No 4 Kini Masuk Penjara


5 Artis yang Pernah Bertingkah 'Kurang Ajar' di TV,

No 4 Kini Masuk Penjara


Berikut adalah beberapa artis yang pernah bertingkah kurang baik bahkan bisa dibilang kurang ajar saat tampil di TV. Karena mereka bertingkah tersebut, membuat program yang mereka isi langsung mendapat teguran dari KPI.
Benarkah? Siapa artis tersebut? Simak di bawah ini.
1. Felicya Angelista

Referensi pihak ketiga
Artis cantik yang satu ini pernah membuat netizen geram saat dirinya hadir di acara musik, Dahsyat. Saat itu, Felicya Angelista ikut bermain dalam sebuah episode. Dalam episode tersebut, seorang prajurit TNI memakan roti yang diikat ke kaki Felicya Angelista. Sontak hal itu bikin heboh, karena permainan tersebut terbilang kurang ajar dan bisa merendahkan seorang TNI. Akhirnya KPI turun tangan dan memberikan teguran kepada acara Dahsyat.
2. Farah Quinn

Referensi pihak ketiga
Pada tahun 2012 silam, Farah Quinn pernah membuat program TV yang di bawanya mendapat teguran secara tertulis dari KPI manakala dirinya berpakaian terlalu seksi. Saat itu, Farah yang menjadi host di cara kuliner di Trans TV dianggap terlalu memamerkan dadanya, hingga membuat KPI memberikan teguran tertulis.
3. Duo Serigala
Duo Serigala pernah juga membuat program TV yang dibintanginya mendapat teguran dari KPI. Hal itu terjadi lantaran keduanya memperlihatkan Goyang Dribel yang sangat erotis dan tak pantas dilihat masyarakat Indonesia. Bahkan karena kasusnya tersebut, Duo Serigala kini dilarang untuk menggunakan goyangan khasnya tersebut di program manapun.
4. Ahmad Dhani

Referensi pihak ketiga
Musisi yang kini masuk penjara karena kasus ujaran kebencian ini ternyata pernah membuat acara TV yang dipandunya mendapat teguran dari KPI. Program yang tayang di Inews TV itu mendapat teguran setelah memuat adegan kurang pantas. Antara lain adalah adanya omongan 'Kotor' dan dihadirkannya pekerja se** komersial yang menceritakan secara detail praktik prostitusi.
5. Raffi Ahmad
Raffi Ahmad pernah memperlihatkan adegan yang bikin program pesbukers mendapat teguran dari KPI. Ya, pada tahun 2014 silam, Raffi Ahmad yang menjadi pemain dalam acara Pesbukers, malah menuangkan makanan ke wajah Pampam. Alhasil makanan tersebut mengenai mata Pampam. Karena terbilang adegan kurang pantas, akhirnya KPI memberikan teguran secara tertulis.

0 Response to "5 Artis yang Pernah Bertingkah 'Kurang Ajar' di TV, No 4 Kini Masuk Penjara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel