10 Pengumuman lucu dilarang kecelakaan ini bikin geleng-geleng

10 Pengumuman lucu dilarang kecelakaan ini bikin geleng-geleng
Berkendara di jalan raya memang membutuhkan konsentrasi tinggi. Meski kelihatannya hanya jaga keseimbangan dan tarik gas saja, namun kalau nggak fokus bukan mustahil bakal terlibat dalam kecelakaan. Meski sudah hati-hati sekalipun tetap bisa celaka jika orang lain yang ceroboh.
Selain dari kesadaran diri sendiri, polisi lalu lintas dan masyarakat biasanya memasang imbauan untuk pengendara. Pengumuman ini pun bentuknya macam-macam. Ada yang berbentuk spanduk ada juga imbauan yang dipasang di baliho besar. Imbauan ini berisi mulai dari jaga kecepatan, jaga jarak dan lain-lain.
Namun seringkali pengumuman tersebut tidak dihiraukan oleh pengendara motor maupun mobil. Nah, agar tidak dicuekin begitu saja terkadang spanduk atau baliho pengumuman keselamatan ini dibuat menarik. Selain ditambahi gambar, tulisan juga dibuat nyeleneh. Kalau sering-sering lihat imbauan model begini dijamin nggak bakal ngantuk di jalan deh.
Berikut ini deretan pengumuman lucu dilarang kecelakaan yang unik banget, seperti dihimpun dari berbagai sumber pada Minggu (14/4).
1. Jangan main handphone saat berkendara karena Tuhan nggak bakal tanya, "chatting terakhir sama siapa?".
foto: 1cak.com
2. Kalau imbauannya model begini sih pasti bikin takut.
foto: 1cak.com
3. Dilarang kecelakaan. Bikin repot masyarakat, tahu!
foto: Twitter/@menghanyurkan
4. Dilan saja nggak akan kuat ngebut di jalan. Apalagi kamu.
foto: 1cak.com
5. Valentino Rossi saja pernah jatuh di sini. Kamu masih berani ngebut?
foto: 1cak.com
6. Kalau lagi berkendara ingat LGBT, Lagi nyetir Gak Boleh Telepon. Asiap!
foto: 1cak.com
7. Imbauan yang susah untuk ditaati. Hehehe...
foto: Facebook/Wahidin
8. Nah, serem nggak tuh kalau kecelakaan dan meninggal. Nanti yang bakal nguburin siapa?
foto: istimewa
9. Melawan orangtua dapat dosa. Melawan arus jalan bisa tewas.
foto: istimewa
10. Nggak cuma soal kecelakaan di jalan, tapi imbauan untuk orang yang mau bunuh diri juga ada.

0 Response to "10 Pengumuman lucu dilarang kecelakaan ini bikin geleng-geleng"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel